Kelinci

Senin, 01 Desember 2014

Jus Apel Hijau Untuk Kesehatan Tubuh

Bookmark and Share


manfaat apel hijauKenapa saya menyebutkan manfaat apel hijau? Minum jus apel hijau murni adalah cara sehat untuk memperoleh manfaat apel hijau. Tapi penelitian medis menunjukan, apel hijau adalah salah satu jus segar yang paling penting, karena menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, serta mencegah pembekuan darah, mengurangi risiko serangan jantung. Penelitian telah menunjukkan bahwa apel hijau mempunyai manfaat yang sama dengan aspirin yang melindungi terhadap pembebekuan darah yang berbahaya.
Selama anda belanja ditoko ataupun supermarket, anda sering menemukan berbagai jenis apel. Ada yang berwarna kuning, hijau dan yang paling sering dan paling umum adalah apel yang berwarna merah, yang dapat anda temukan di mana-mana. Tetapi jika anda adalah untuk mempertimbangkan manfaat apel hijau, anda mungkin menemukan berbagai keindahan dan manfaat besar selain apel lainnya.

Manfaat Apel Hijau Bagi Kesehatan

Ada berbagai manfaat apel hijau. Apel hijau sangat sehat karena memberi perut anda rasa kepuasan. Buah apel hijau mengandung serat tinggi yang bermanfaat untuk mengurangi kolesterol dalam tubuh kita dan mengurangi risiko kanker usus besar. Serat makanan yang membantu dalam pengaturan buang air besar dan dengan cara yang membantu dalam proses pencernaan secara keseluruhan.
Namun, jika anda mengkonsumsi sesuatu yang berlebih dan anda bertanya-tanya apakah perut anda dapat mengkonsumsi makanan sebanyak itu? Jangan khawatir! anda hanya bisa dapat melakukan itu karena ada bantuan manfaat apel hijau, dan itu akan membantu perut anda mencerna makanan tersebut dengan bantuan enzim hadir dalam apel hijau.
Selain itu, orang-orang yang menderita nafsu makan rendah karena masalah pada peristaltik usus, dengan mengkonsumsi apel hijau bisa membantu memulihkan nafsu makannya, karena apel hijau mengeluarkan asam organik yang membantu dalam mengendalikan peristaltik pada usus. Apel hijau dikatakan sebagai pemberi energi karena mengandung karbohidrat yang baik bagi orang-orang atletik atau bagi yang memiliki pola hidup yang sibuk.
Apel hijau dapat dibuat jus dan itu lebih murah dibandingkan dengan jus lain. Segelas jus apel hijau dapat membuat anda sehat dan bugar. Jus ini dapat mengurangi gula darah dalam tubuh (diabetes) serta dalam rongga gigi dan mencegah pertumbuhan bakteri berbahaya dalam usus. Hal ini juga dapat membantu membakar kelebihan lemak dalam tubuh karena mengikatkan metabolisme.
Selain itu, kandungan serat dalam jus apel hijau dapat mengurangi risiko serangan jantung. Tapi karena jus apel penuh kalium, mereka juga mengurangi gejala rheumatoid arthritis atau sering kita sebut rematik.
Dalam hubungannya dengan manfaat apel hijau, apakah anda tahu bahwa apel hijau juga merupakan penurun berat badan yang efektif dan alami? Dapatkan apel dan biarkan matang selama beberapa hari sebelum dikonsumsi. Jadi jumlah nutrisi yang diberikan dalam kulit meningkat.
Apel hijau tidak mengandung lemak, yang merupakan keuntungan dalam diet! Ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk anda jika anda mencoba untuk menurunkan berat badan. Tapi anda juga harus mempertimbangkan makanan lain yang memiliki nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh anda, yang tidak dimiliki oleh apel hijau. Meskipun apel hijau mengandung karbohidrat yang memegang sumber bahan bakar utama tubuh, hanya bisa memberikan konten yang lebih rendah hanya untuk menunda rasa lapar anda.
Di sini, saya mempersiapkan resep untuk jus apel hijau yang mudah. Karena manfaat apel hijau sangat dibutuhkan dalam sehari-hari.
Anda akan perlu mempersiapkan hal-hal berikut:
  • 3 buah apel hijau
  • 1 mentimun besar
  • 1 buah lemon
  • air murni bersoda
  • 4 gelas
Waktu persiapan 15 menit. Lebih baik jika buah dingin sebelum dibuat jus.
  • Blender apel dengan kulitnya.
  • Kupas ketimun dan masukan dalam blender tadi.
  • Peras jus dari satu lemon ke dalam blender.
  • Aduk hingga rata.
  • Masukan jus dalam 4 gelas (masing-masing hanya 3/4 gelas).
  • Tambahkan air mineral hingga penuh.
  • Konsumsi segera saat jus masih segar.
Dengan banyak manfaat apel hijau, maka sulit untuk menolak mereka. Setelah semua, setiap individu ingin hidup panjang dan sehat. Tidak perlu ragu-ragu dalam mengkonsumsi jus apel hijau setiap hari.


Sumber  : http://www.manherbal.com/804/manfaat-apel-hijau-untuk-kesehatan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar