Kelinci

Senin, 01 Desember 2014

Manfaat Minum Jus Setiap Hari

Manfaat Minum Jus Setiap Hari

Benefits of Drinking Juice Every Day - Meminum jus mempunyai manfaat tersendiri bagi tubuh anda. mungkin jika anda orang kaya, bisa jadi meminum jus adalah kebiasaan tiap pagi atau sore hari, namun walaupun begitu anda cuma mengetahui manfaatnya hanya sedikit. pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 5 Manfaat Meminum jus tiap hari bagi tubuh anda .

1. Menghaluskan kulit

Dengan meminum jus setiap hari, khususnya jus tomat dan jus jambu akan membuat kulit anda terlihat lebih muda dan lebih segar, jika anda terlihat lebih tua, maka cobalah meminum jus tomat atau jus jambu setiap hari, maka kulit akan lebih segar dan fresh. gimana tertarik bukan?

2. Meningkatkan daya tahan tubuh

Jus juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, khususnya jus manggis, karena kaya akan anti. manggis dipercaya dapat juga menurunkan kolestrol, jadi jus jgua dapat menurunkan kolestrol tuh.

3. Memperbaiki indra pengelihatan

Dengan meminum 1 gelas jus maka akan memperbaiki indra pengelihatan kita, semakin sering minum maka akan semakin membaik

4. Menyegarkan pikiran

meminum jus akan menghasilkan ide ide yang cemerlang dan berguna bagi orang lain, karena jus yang anda minum itu betasal dari buah buahan dan sayur sayuran yang baik untuk otak, dan perkembangan otak anda. apalagi jus sering menjadi minuman untuk anak anda, pasti anak anda akan cerdas.

5. Meningkatkan daya ingat

Lagi lagi manfaat untuk kepala. penyakin sering lupa atau alzhaimers juga akan lambat pertumbuhannya jika anda seringkali meminum jus, apalagi bisa setiap hari. bagi anda yang mempunyai kakek atau anda sendiri sudah merasa sering lupa dan sering marah, cepat cepatlah untuk setiap hari meminum jus apapun. usahakan begitu agar protein beta-amyloid yang ada dalam tubuh anda itu tidak berkembang secara pesat.

akibat dari protein beta-amyloid ini akan membuat anda semakin cepat lupa, dan sering marah marah, bahkan anda akan lupa apa yang sedang anda pikirkan.

Sekian dulu dari pembahasan mengenai manfaat minum jus setiap hari kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda, terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar