Kelinci

Senin, 01 Desember 2014

Ucapkan Selamat Tinggal Jerawat dengan Minum Aneka Jus

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang dialami kebanyakan wanita. Berbagai cara pun mereka lakukan untuk menghilangkan jerawat, mulai dari facial, memakai krem, hingga suntik vitamin C. Padahal ada cara tradisional yang bisa membantu menghilangkan jerawat sekaligus bekasnya. Seperti dikutip dari Bold Sky, untuk mengobati masalah kulit itu bisa dengan mengonsumsi aneka jus di bawah ini.

1. Jus Tomat
Bersiaplah untuk ucapkan selamat tinggal jerawat dengan meminum jus tomat. Tomat memiliki banyak manfaat bagi kulit, mulai membersihkan sampai mencerahkan kulit bekas jerawat. Ya, jus ini bisa membantu membasmi jerawat pada wajah yang membandel.

2. Jus Wortel
Jus yang satu ini tak hanya bermanfaat untuk kesehatan mata, tapi juga bisa membantu menghilangkan jerawat. Cobalah rutin mengonsumsi minuman ini. Hasilnya, kulit akan lebih halus dan lembut. Minumlah segelas jus wortel setiap pagi sebelum makan. Anda juga bisa mengoleskan jus tersebut ke bagian wajah yang berjerawat.

3. Jus Lemon
Bahan lainnya yang bisa digunakan untuk membersihkan dan mencerahkan kulit yaitu lemon. Anda bisa meminum jus lemon maupun mengoleskannya pada wajah yang berjerawat. Tetapi hati-hati, kemungkinan besar kulit Anda akan terasa sedikit perih karena kandungan asam yang kuat dalam lemon.

4. Jus Lidah Buaya
Bila Anda mengonsumsi jus lidah buaya secara teratur, maka jerawat pada wajah maupun bekasnya akan hilang. Lidah buaya ini pun bermanfaat untuk melembutkan dan mencerahkan kulit. Tak hanya itu saja, minuman tersebut juga bisa mencegah dan mengatasi panas dalam.

5. Jus Melon Kuning
Buah yang satu ini mengandung banyak vitamin A yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Anda bisa meminum jus tersebut, atau mengaplikasikannya pada wajah sebagai masker untuk mengatasi jerawat secara alami.

6. Jus Jeruk
Jeruk memang mengandung vitamin C dan antioksidan yang tinggi. Karena itulah buah ini sangat bagus untuk kesehatan kulit. Sebaiknya Anda mengonsumsi jus ini secara teratur agar hasilnya lebih maksimal.


Sumber   :  http://wolipop.detik.com/read/2013/10/19/111653/2389887/234/ucapkan-selamat-tinggal-jerawat-dengan-minum-aneka-jus-ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar