Kelinci

Kamis, 04 Desember 2014

Siapa yang suka mengkonsumsi jus melon? Ternyata jus melon sangat baik lho untuk kesehatan. Disamping jus melon sangat segar untuk diminum dikala panas, efek positifnya buat tubuh kita juga ada. Tau kah kamu apa saja manfaat jus melon bagi tubuh kita? Bagi anda yang belum mengetahui ada baiknya menyimak berbagai manfaat jus melon bagi tubuh kita berikut ini. Baca juga : Kandungan Gizi dan Manfaat Kentang
Manfaat Jus Melon

Manfaat Jus Melon

  1. Buah melon mengandung Vitamin A, B, dan C. Berkhasiat untuk menghaluskan kulit, menyehatkan mata, daya tahan tubuh kita meningkat, kita tidak mudah terserang flu.
  2. Melon mengandung antikoagulan, yaitu adenosine. Oleh karena itu melon dapat mencegah koagulasi (penggumpalan) sel darah yang dapat memicu terjadinya stroke pada penderita tekanan darah tinggi dan jantung.
  3. Melon juga mengandung karotenoid yang tergolong tinggi sehingga dapat mencegah kanker, terutama kanker paru-paru.
  4. Melon mempunyai daya diuretik yang sangat baik sehingga dapat menyembuhkan penyakit ginjal dan eksim yang parah dan akut. Jika dikombinasikan dengan lemon, melon dapat membasmi asam urat.
Melon yang terbukti sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh bisa kita konsumsi dengan berbagai variasi sajian, berikut ini ada beberapa resep yang terkait dengan buah melon yang mungkin bisa dicoba di rumah.
Sumber  : http://www.earlly.com/berbagai-manfaat-jus-melon.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar