Kelinci

Senin, 01 Desember 2014

Minuman yang menyehatkan

MINUMAN SEHAT

MINUMAN SEHAT
Minuman sehat adalah minuman yang memiliki kandungan optimal yang baik dan sehat dan  dapat diperoleh tubuh dari minuman tersebut. minuman sehat umumnya serign diasumsikan sebagai minuman yang mahal, padahal minuman yang sehat untuk tubuh tidaklah harus berharga mahal.
minuman sehat
beberapa minuman sehat dengan harga murah meriah dijelaskan berikut ini :
Susu
Susu adalah  jenis minuman yang kaya akan kandungan protein. karena itu, susu termasuk dalam kategori minuman yang menyehatkan. selain itu, susu juga sudah tersedia dalam varian manfaat yang spesifik sesuai dengan kebutuhan kita, misalnya susu khusus diabetes, ataupun susu vegetarian. untuk mendapatkan susu dengna kandungan yang optimal sebaiknya dalam penyajiannya, susu tidak memerlukan gula tambahan, dan sebaiknya dalam penyajiannya, susu menggunakan air yang memiliki suhu 50 derajat celcius, hal ini disebabkan dalam suhu tersebut susu dalam kondisi optimalnya untuk dikonsumsi tubuh.
Jus Buah dan sayur
Jus buah dan sayur adalah jenis minuman yang kaya akan kandungan serat dan khasiat buah. jenis jus buah yang sering kita jumpau dengan harga yang terjangkau adalah jus alpokat, jus jeruk, dan jus appel, serta beberapa buah lokal lainnya. untuk mendapatkan hasil optimalnya tubuh membutuhkan jus tanpa gula maupun susu tambahan. jadi sebaiknya jus buah maupun sayuran disajikan dengan mengandalkan manis alami dari buah tersebut.
Teh
Teh adalah minuman yang kaya akan kandungan antioksidan dan khasiat lainnya, karena itu teh dimasukkan ke dalam minuman sehat yang menyehatkan badan. tetapi, dalam kandungan teh terdapat kandungan tanin yang dapat menghambat penyerapan zat besi, karena itu, sebaiknya dalam mengonsumsi teh diatur dengan baik. untuk mendapatkan manfaat teh.




Sumber        : http://www.konsultankolesterol.com/minuman-sehat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar